Kangpandoe’s Weblog

Agustus 19, 2008

Foto Model

Filed under: Photography — kangpandoe @ 4:13 am

Foto diambil di Pantai Kuta

8 Mei 2008 Pukul 17 : 03 :50

NIKKON D300

F 5,6/60 Focal Length 24 mm ISO 400

Fotographer : kangpandoe

Model : Mr. Hirwy

Indahnya Pantai Kuta….. Mudah-mudahan bisa kesana lagi dan mampir lagi di warung makannya pak aji di GKN Denpasar buat nyicipin sotonya…. Maknyuuuusss

6 Komentar »

  1. a… jadi pengen ke bali lagi. pengen ke gwk…!

    (^_^)v

    mantap banget potonya. kalo orangnya lebih siluet keknya bagusan, tuh. hwehe…

    Komentar oleh Farijs van Java — Agustus 19, 2008 @ 10:42 am | Balas

  2. *cemberut*

    aku belum pernah ke Bali….

    *memandang jauh ke luar jendela*

    ah, seindah itukah Bali…

    ^^

    Komentar oleh fauziah85 — Agustus 20, 2008 @ 3:16 am | Balas

  3. Pan, aku lagi di balikpapan, sama pak hirwy juga.
    Di sini deket pantai juga.
    Ada kesempatan untuk moto pak hirwy juga.
    Taapiii, masa aku moto pak hirwy sore-sore di pantai kayak gitu?
    Apa kata dunia?

    (dunia berkata: “oh, ga papa kok ren.. poto aja sono..”)

    Komentar oleh fairuzdarin — Agustus 20, 2008 @ 11:35 am | Balas

  4. emang dia senang di foto kok😛

    Komentar oleh kangpandoe — Agustus 21, 2008 @ 1:02 am | Balas

  5. aslm
    kapan ya…aku bisa DL keluar?
    naek pesawat gitu
    masak bandung-bogor aja
    hiksssss

    Komentar oleh donnyyordan — Agustus 25, 2008 @ 2:05 am | Balas

  6. Whuaaah, jambul orang itu nya… Ga tahaaaaan!!! he he he… ^^

    Eh kang yang blog Gandhi Anwar dengan Gandi Anwar di side bar ini kayanya sama dagh. yang Gandhi Anwar [ada H nya] udah di hapus. Ganti ama link nya http://gandhianwar.blogspot.com aja ya. TErima kasih

    Komentar oleh gandhi — September 12, 2008 @ 3:42 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: